Jumat, 03 Juni 2016

Phobia Menyeramkan (2)

11 Phobia Menyeramkan Yang Di Derita Manusia (2)


Artikel ini merupakan sambungan dari artikel sebelumnya, silahkan baca kelanjutannya dibawah ini ya :



6. Cathisophobia

Ketakutan akan Duduk, bisa kalian bayangkan penderita phobia ini akan lebih memilih untuk berdiri di sepanjang hidupnya hingga mereka kelelahan. Phobia ini disebabkan karena mereka yang sering di bully dan di hukum pada saat di bangku sekolah.

Gejalanya saat mereka di suruh untuk duduk mereka akan kesulitan untuk bernafas dan akan berkeringat dingin seperti melihat hantu.


7. Chronophobia


Waktu adalah bagian dari hidup yang sangat berharga. Namun penderita phobia ini memiliki ketakutan akan waktu. Hidup mereka akan terus cemas dan khawatir apabila waktu terus berjalan dan menjauh hingga kewarasan penderita phobia ini menurun.


8. Stasibasiphobia

Penderita Phobia yang paling aneh ini akan diam saja di suatu tempat hingga akhir hidupnya. Karena mereka takut untuk melakukan sesuatu, apapun itu. Apabila penderita phobia ini sudah akut maka mereka akan ketakutan apabila melihat seseorang yang berjalan dan berdiri di dekat mereka.


9. Nyctophobia dan photophobia

Nyctophobia adalah ketakutan pada kegelapan malam sehingga penderita bisa tidak tidur saat malam hari. Photophobia ketakutan pada cahaya, mereka yang menderita ini memilih meneruskan hidupnya pada kegelapan.

2 phobia ini memiliki keterkaitan sehingga jika seseorang menderita kedua phobia tersebut maka orang tersebut akan menjadi gila.



10. Pentheraphobia

Phobia ini di derita oleh seseorang yang mempunyai mertua yang jarang di temui dan cukup bisa di bilang mertuanya galak. Pentheraphobia adalah ketakutan akan ibu mertua. hayo siapa yang menderita ini?


11. Anthrophobia dan Lalophobia

Kedua Phobia tersebut bisa menyebabkan seseorang menjadi anti-social. karena jika Anthrophobia adalah ketakutan akan orang dan Lalophobia adalah ketakutan untuk berbicara, maka kalian bisa bayangkan sendiri jika seseorang menderita 2 phobia ini sekaligus.


Inilah 11 phobia menyeramkan yang mungkin diderita oleh manusia, terima kasih sudah membaca :)






0 komentar:

Posting Komentar