Rabu, 29 Juni 2016

Phobia Aneh DI Indonesia

Phobia Aneh Di Indonesia


Setiap orang pasti memiliki phobia masing-masing, mulai dari takut ketinggian, takut binatang melata, dan sebagainya. Namun itu semua sudah biasa untuk jaman sekarang ini. Namun ada beberapa orang yang phobia dengan makanan yang sebenarnya kelihatan biasa-biasa saja bagi kebanyakan orang.

Ini dia phobia-phobia teraneh di Indonesia, yakni :

1. Phobia nasi


Nasi ? Ya bagi orang Indonesia nasi merupakan makanan pokok dalam kehidupan sehari-hari. Namun siapa sangka ternyata ada beberapa orang yang phobia terhadap makanan satu ini.


2. Phobia buah pepaya


Buah pepaya adalah buah buah yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Namun beberapa orang juga ternyata phobia terhadapa buah satu ini. Alasan mereka phobia sebenarnya kurang masuk dalam akal bagi orang-orang biasa yang justru malah menggemari makanan satu ini.

3. Phobia Daging Ayam


Daging ayam ? Entah apa alasan beberapa orang phobia terhadapa daging yang satu ini. Namun ternyata ada beberapa orang yang phobia terhadap daging yang satu ini.

Apakah anda mempunyai phobia dengan daftar yang ada diatas ? Terima kasih sudah membaca artikel ini. Ditunggu komentarnya

Baca juga : Alasan Gajah Selalu Kalah Dengan Semut
                   Manfaat Buah Pepaya Untuk Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar