Kamis, 02 Juni 2016

Phobia Menyeramkan (1)

11 Phobia Menyeramkan Yang Di Derita Manusia (1)



Setiap orang memiliki ketakutan yang berbeda - beda dalam dirinya sendiri, namun jika kalian memiliki suatu yang di takuti saat kalian masih kecil dan tidak hilang saat kalian sudah besar kemungkinan itu adalah phobia Anda. Berikut ini adalah 11 Phobia yang menyeramkan bagi manusia, silahkan dibaca bawah ini 


1. Phagophobia


Makanan sangat di butuhkan untuk manusia normal karena makanan memenuhi asupan nutrisi, namun bagaimana jika seseorang takut akan makan? Ya ! penderita phobia ini takut akan makan. Mereka lebih memilih tidak makan sama sekali daripada harus ada makanan yang melalui mulut dan lambung mereka.

Phobia ini termasuk menyeramkan karena salah satu nya cara agar si penderita tetap bertahan hidup yaitu di infus. Dengan infus, asupan nutrisi pada penderita phobia ini tetap terjaga. Namun si penderita harus tetap dalam posisi tiduran agar infus tidak lepas, mengerikan bukan?




2. Anemophobia


Phobia yang satu ini sangat menyeramkan karena penderita phobia ini sangat takut akan udara, Aneh bukan? Mereka juga akan sangat ketakutan apabila ada udara yang memasuki paru - paru mereka.

Bisa kalian bayangkan sendiri oleh kalian bagaimana penderita ini harus melawan ketakutannya untuk bernafas.



3. Urophobia


Ketakutan akan buang air kecil, terdengar bodoh bukan? Bagaimana bisa hal alami seperti itu di takuti oleh penderita. Penderita yang mengalami phobia tersebut harus mencari cara lain agar dapat membuang air kecil dengan cara yang tidak biasa dan yang pasti akan menyusahkan mereka.

Jika tidak mencari jalan lain maka si penderita pasti akan terkena penyakit karena tidak pernah membuang air kecil.


4. Domatophobia


Sebagian orang membutuhkan tempat berlindung dari cuaca yang ekstrim sekaligus tempat untuk kita beristirahat yang biasa kita sebut yaitu rumah.

Penderita phobia ini cukup unik, mereka orang - orang yang takut tinggal di dalam rumah. Biasanya mereka lebih suka tinggal di gua atau di alam bebas.


5. Agyrophobia


Takut akan menyebrang jalan, terdengar sangat konyol namun orang - orang yang mempunya phobia Agyrophobia sangat tegang dan gemetar badannya apabila mereka menyebrang.

Mereka juga takut apabila melewati jalan layang, karena apabila kita melewati jalan layang segala macam kendaraan yang berlalu - lalang di bawah jalan layang akan terlihat.


Masih ada  6 phobia yang menyeramkan, ditunggu ya pada artikel selanjutnya. Terima kasih

Baca juga : Si Beben Jadi Guru



0 komentar:

Posting Komentar