Senin, 30 Mei 2016

Phobia Super Unik Seleb Indonesia

Phobia Super Unik Seleb Lokal 



Yang namanya manusia memang sudah menjadi hal yang normal kalau mereka punya rasa takut. Bahkan manusia cenderung takut pada hal-hal yang belum mereka tahu. Untuk itulah kalau kamu takut pada sesuatu, tak perlu malu. Hanya saja bagaimana jika rasa takut itu berubah menjadi phobia yang unik?


Tak jarang rasa takut berlebih alias phobia pada sesuatu itu memang cukup merepotkan. Seperti yang dialami oleh beberapa selebritis Indonesia ini. Mereka rupanya memiliki phobia cukup unik yang bisa membuat siapa saja merasa heran. Siapa saja sih?  Silahkan baca dibawah ini

1. Raffi Ahmad memiliki phobia dengan buah rambutan


Kalau menyebutkan selebritis Indonesia dengan phobia yang sangat unik, maka Raffi Ahmad tentu masuk dalam daftar no 1. Suami Nagita Slavina ini ternyata memiliki rasa takut berlebih terhadap rambutan. Jika kamu sangat senang menyantap rambutan yang manis dan segar, Raffi justru memilih membuangnya dan lari tunggang langgang saat melihat buah rambutan di depan matanya.

Dalam beberapa program TV, Raffi sering mendapatkan kado misterius berupa buah rambutan yang membuatnya berteriak histeris. Wah, mungkin Nagita harus mengupas buah itu sebelum diberikan kepada Raffi ya. Hehehe...

2. Randy Pangalila memiliki phobia dengan laut


Laut adalah sebuah pemandangan yang luar biasa. Banyak orang yang jika disibukkan dengan rutinintasnya dalam kehidupan akan memilih berlibur ke pantai dan menikmati indahnya laut yang mempesona itu. Melihat deburan ombak, pasir putih dan hamparan air berwarna biru sejauh mata memandang, siapa sih yang tak suka dengan laut?

Rupanya Randy Pangalila mengalami hal tersebut. Pesinetron ganteng ini mengaku sangat takut berlebih dengan laut apalagi berada di kapal laut. Selain dengan laut, Randy rupanya juga takut dengan jarum dan benar-benar takut kalau diinfus. 

3. Donita memliki phobia dengan  suara sirine ambulan



Si cantik Donita yang mampu membuat banyak pria terpesona ini rupanya juga punya sebuah phobia unik. Ya, istri Adi Nugroho itu rupanya memiliki rasa takut berlebih pada suara sirine ambulans. Kalau mendengar sirine ambulans yang meraung, Donita tampak tegang dan memilih menutup telinganya rapat-rapat

4. Ananda Omesh memiliki phobia dengan nasi kotak


Sebagai presenter yang juga komedian, rasa-rasanya melihat sosok Omesh seperti melihat seorang pria yang percaya diri. Namun rupanya Omesh juga memiliki rasa takut yang berlebih. Phobia yang dialami pria berdarah Sunda ini adalah benda putih yang berbentuk kotak. Karena itu setiap kali syuting, Omesh mewanti-wanti agar tidak mendapat makanan dalam nasi kotak dan memilih dibungkus saja. Demi hidup lebih baik, kini Omesh berusaha untuk melawan phobia kotak berwarna putih itu agar tak direpotkan. 

Inilah 4 seleb lokal dengan phobia super unik mereka. Apakah anda juga mempunyai phobia yang sama seperti mereka ? Terima kasih sudah membaca.

Baca juga : Mr Bean VS Profesor




0 komentar:

Posting Komentar