Kamis, 12 Mei 2016

Phobia Aneh

6 Phobia Aneh Didunia




Seperti anda tahu phobia adalah sebuah ketakutan berlebihan, tapi ada beberapa ketakutan yang sangat aneh bahkan tidak beralasan sama sekali, seperti dibawah ini :

1. Optophobia

Penderita phobia ini sangat takut membuka mata orang lain. Menurut anda apakah itu aneh ? Penderita bahkan bisa mengalami mimpi buruk dan sangat menghindari hal ini.

2. Geliophobia

Tertawa itu akan membuat tubuh seseorang lebih sehat, tetapi penderita phobia ini sangat takut jika berada didekat orang yang sedang tertawa. Munkin mereka cemas tentang tertawa dalam situasi yang tidak tepat, atau bahkan dijadikan bahn tertawaan oleh orang lain.

3. Neophobia

Orang suka dengan perubahan atau hal-hal baru, tapi penderita phobia ini malah ketakutan dengan hal itu. Sangat disayangkan, peningkatan kualitas hidup ditentukan oleh hal-hal baru yang kita alami. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa penderita phobia ini bisa mempersingkat harapan hidup mereka sendiri.

4. Ablutophobia

Umumnya hal ini bukan menjadi ketakutan yang harus ditakuti, tetapi karena mungkin trauma masa kecilnya, mencuci atau mandi adalah hal yang sangat menakutkan bagi orang dewasa.

5. Geniophobia

Penderita phobia ini sangat takut akan dagu orang lain. Anda bisa membayangkan bagaimana mereka bisa berinteraksi dengan orang lain, jika melihat dagu saja mereka takut.

6. Deipnophobia

Pada saat sedang makan, biasanya tidak dianjurkan sambil berbicara . tapi pada penderita phobia ini, mereka akan sangat kelihatan cemas ketika diajak berbicara ketika makan.

Aneh bukan ??


Baca juga :  Karyawan Naik Gaji

0 komentar:

Posting Komentar