Pages - Menu

Pages - Menu

Rabu, 27 Juli 2016

9 Alasan Kenapa Wanita Takut Seks


Menghilangkan sebuah rasa takut membutuhkan kesabaran dan keterbukaan, terutama pada urusan ranjang karena tentunya setiap orang pastinya mengharapkan momen-momen romantis bersama pasangannya. Dimulai dari candle light dinner hingga momen bergairah itu, tetapi ketika semua itu tampak sempurna untuk sesi bercinta, sang wanita justru merasa enggan. Suasana romantis yang sudah dibangun pun hancur karena dia takut.



Berikut ini 9 alasan rasa takut wanita tentang seks : 

1. Tak percaya diri dengan penampilannya
Hampir semua wanita terlalu khawatir di tempat tidur. Mereka terus memikirkan hal-hal seperti "Aku akan terlihat jelek", "Dia akan melihat lemak besar pada paha saya dibalik lingerie", dan "Apa yang akan dia pikirkan tentang saya ketika ia melihat bahwa perut saya lembek?" Tidak merasa percaya diri dengan penampilan mereka adalah ketakutan terbesar bagi wanita. Mereka takut terlihat jelek di mata pasangan tercinta. Ketakutan ini bisa menunda mereka dari momen yang hebat, lho.

2. Mendapat tekanan terlalu banyak untuk melakukan sesuatu di ranjang 
Wanita merasa terlalu ‘ditekan’ untuk menjadi ‘sempurna’ di tempat tidur. Ini membuatnya takut bahwa suaminya akan merasa kecewa dengan kinerjanya. Dan tekanan yang tidak perlu ini jika salah direspon malah bisa merusak malam Anda sebagai pasangan.

3. Bertanya-tanya "Bagaimana jika terjadi sesuatu yang tidak beres?"
Rasa takut hamil atau tertular penyakit tertentu juga memberati pikiran seorang wanita sebelum dia siap untuk memiliki malam yang besar dan momen tak terlupakan dalam hidup. Pikiran menakutkan tersebut membuatnya merasa cemas dan takut!

4. Bercinta saat menstruasi 
Sebagian besar wanita selalu merasa tak nyaman saat pasangan mengajak melakukan hubungan intim pada saat datang bulan. Jadi akan lebih baik bersabar menunggu sampai datang bulan berakhir.

5. Anal seks 
Anal seks diyakini bisa memberikan kenikmatan yang berbeda dibandingkan dengan seks biasa. Dan cara ini terkadang menjadi pilihan pasangan suami istri untuk menemukan sensasi baru saat bercinta. Meski begitu, para pria disarankan untuk tidak pernah mengejutkan pasangan dengan cara ini. Sebab, ada wanita yang tidak bisa terangsang oleh rangsangan anus. Jika sudah memiliki pengalaman buruk di masa lalu, wanita akan kapok mencoba mengeksplorasi cara baru dalam bercinta.

6. Memiliki tekanan untuk berorgasme dengan cepat 
Dibandingkan dengan pria, wanita sering butuh waktu lebih lama untuk mencapai klimaks. Sebelum memulai, dia mungkin merasa tertekan untuk melakukan sesuatu dengan cepat hanya untuk mencocokkan dengan kekasihnya, agar aktivitas berhubungan seks mereka jadi lancar. Tapi ini sering menimbulkan kecemasan bagi wanita.

7. Rasa takut dengan sakit yang luarbiasa 
Salah satu ketakutan paling umum yang wanita miliki tentang seks adalah rasa sakit luar biasa. Bahkan, secara psikologis ketakutan ini dapat membawa wanita menjadi fobia. Ketakutan ini akan mempengaruhi otot vagina mereka begitu erat, yang makin membuatnya lebih buruk dan lebih menyakitkan daripada yang biasa terjadi.Untuk menghilangkan rasa takut Anda, tidak ada jalan lain selain mengontrol diri Anda sendiri. Yakinlah bahwa hubungan seksual tidak harus menimbulkan rasa sakit. Bila perempuan cukup terangsang dan tanpa hambatan psikis apapun, maka hubungan seksual tidak mengakibatkan rasa sakit. Anda sendiri yang merasakan apakah Anda cukup terangsang atau tidak

8. Seks ekstrim dengan mainan
Sebelum Anda menggunakan maian seks sebaiknya kompromikan dahulu dengan pasangan. Seperti diketahui, mainan seks memang bisa menjadi stimulan yang hebat, tapi tidak tepat rasanya jika Anda menggunakan mereka pada waktu yang salah atau dengan pasangan baru karena dapat menakut-nakuti pasangan. Jadi, berhenti bertindak seperti seorang bintang porno!

9. Bertanya-tanya "Bagaimana jika dia meninggalkan saya setelah ini!''
Percaya atau tidak, sebagian besar wanita memiliki rasa takut ini. Mereka takut tidak dapat memberi dengan sempurna di tempat tidur dan gagal membuat kekasih mereka merasa tertarik. Karena itu, ia takut kekasihnya akan meninggalkan dirinya dan tidak lagi mencintainya.


Itulah 9 Alasan rasa takut wanita tentang seks. Sebaiknya, sepasang suami istri harus saling memahami dengan baik sehingga dapat menikmati kehidupan seksual yang sehat. Jadi, penting bagi seorang pria untuk membantu pasangannya menghilangkan rasa takut.

                   Tips Dan Cara Memenangkan Debat






Tidak ada komentar:

Posting Komentar